SAHARA " mari menggapai hidayah bersama sahara"

AtTamr Media Mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDHUL ADHA 1433 H BETEPATAN DENGAN 10 DZULHIJJAH 1433 H/ 26 0KTOBER 2012 MINAL AIDHIN WALF'IDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN SEMOGA KITA TERMASUK GOLONGAN YANG BERUNTUNG..AMIN

Kamis, 04 Oktober 2012

INDAHNYA HIDAYAH


Diam's Rapper Prancis yang Kini Berjilbab
 
Rabu, 04 Oktober 2012 
Hidayatullah.com--Saat Hijab menjadi perdebatan di Perancis seorang penyanyi rapp Perancis yang dikenal dengan nama populernya Diam’s muncul di kanal TF 1 untuk mengumumkan keislamannya dengan menggunakan jilbab, demikian lansir Al Arabiya (1/9/2012).
Setelah tiga tahun tidak muncul di dunia hiburan Melanie Gorgiades yang populer dengan nama Diam’s muncul dengan penampilan yang benar-benar berbeda. Mulai tahun 2009 perubahan penampilan Diam’s mulai terlihat, dimana penyayi rap yang biasa terlihat mengenakan kaus singlet dan kepala dengan rambut dicukur pendek ini mulai mengenakan penutup kepala di banyak kesempatan. Dan terakhir wanita yang pernah menyabet penghargaan dari MTV Eropa tahun 2006 ini muncul ke publik dengan menggunakan jilbab.
Diam’s dikenal sebagai seorang penyayi rapp keras yang menghentak-hentak itu kini memiliki pembawaan yang tenang dan telah menikah serta menjadi seorang ibu. Dan keputusannya untuk memeluk Islam adalah keputusan pribadi setelah ia mempelajari Islam dan membaca Al Qur`an.

Tidak ada komentar: